Kode Tender 2054110
Nama Tender DED JEMBATAN GIRDER 2 UNIT DI RUAS JALAN PELANG - BATU TAJAM (SIMPANG EMPAT KANALISASI DAN INHUTANI)
Tanggal Pembuatan 10 September 2018
Lingkup pekerjaan merupakan pekerjaan jasa konsultansi untuk pekerjaan DED JEMBATAN GIRDER 2 UNIT DI RUAS JALAN PELANG - BATU TAJAM SIMPANG EMPAT KANALISASI DAN INHUTANI sesuai dengan KAK yang telah ditetapkan
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG
Kategori Jasa Konsultansi Badan Usaha
Sistem Pengadaan Seleksi Umum - Prakualifikasi Dua File - Kualitas dan Biaya
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 300.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 298.999.800,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Kec. Matan Hilir Selatan - Ketapang (Kab.)
Bobot Teknis 70.0
Bobot Biaya 30.0
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SBUJasa Konsultasi dengan Klasifikasi Perencanaan Rekayasa sub bidang Jasa Desain Rekayasa untuk Pekerjaan Teknis Sipil Transportasi (RE104)
SIUJKYang Masih Berlaku
TDPYang Masih Berlaku
Akta PerusahaanAkta Pendirian dan Akta Perubahan terakhir (apabila ada)
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki minimal 1 pengalaman Jasa Konsultasi dengan Klasifikasi Perencanaan Rekayasa sub bidang Jasa Desain Rekayasa untuk Pekerjaan Teknis Sipil Transportasi RE104 dalam kurun waktu 4 tahun terakhir, baik dilingkungan pemerintahan maupun swasta.

Tenaga Ahli

1. Team Leader, Sarjana Teknik Sipil Strata 1 S1 jurusan Teknik Sipil, SKA Ahli Teknik Jembatan Madya 203, Berpengalaman dalam melaksanakan pekerjaan perencanaan konstruksi jembatan sekurang-kurangnya 4 tiga tahun. 2. Ahli Teknik Jembatan, Sarjana Teknik Sipil Strata 1 S1 jurusan Teknik Sipil, SKA Ahli Teknik Jembatan Muda 203, Berpengalaman dalam melaksanakan pekerjaan perencanaan konstruksi jembatan sekurang-kurangnya 3 tiga tahun. 3. Ahli Geodetik, berpendidikan Sarjana Teknik Sipil Strata 1 S1 jurusan Teknik Sipil atau Teknik Geologi, SKA Ahli Geodetik Muda 216, Berpengalaman dalam melaksanakan pekerjaan perencanaan konstruksi jembatan sekurang-kurangnya 3 tiga tahun. 4. Ahli Estimasi Biaya, Sarjana Teknik Sipil Strata 1 S1 jurusan Teknik Sipil, SKA Ahli Teknik Jembatan Muda 203, Berpengalaman dalam melaksanakan pekerjaan perencanaan konstruksi jembatan sekurang-kurangnya 3 tiga tahun.

Tenaga Teknis

1. Surveyor 2 orang, STM atau SMK Teknik Sipil, Berpengalaman dalam melaksanakan pekerjaan dalam bidang survey pengukuran dan pemetaan sekurang-kurangnya 3 tiga tahun. 2. Teknisi Survey Penyelidikan Tanah 2 orang, Diploma III D3 jurusan Teknik Sipil, Berpengalaman dalam melaksanakan pekerjaan dalam bidang survey penyelidikan tanah di perencanaan teknis jembatan sekurang-kurangnya 3 tiga tahun.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

a. Menyediakan fasilitas transportasi yang sesuai dengan keadaan dilapangan. b. Komputer dan alat kantor lainnya. c. Peralatan Survey dan Investigasi. d. Peralatan-peralatan untuk akomodasi pekerjaan lapangan termasuk kebutuhan sosial dan pengeluaran-pengeluaran lainnya.

Peserta Tender 15 peserta